DETAIL IKLAN
375047 views

Vendor Aplikasi Sistem Administrasi Manajemen Pasien Semarang

Semarang, Ambarawa
  • Rp 5.000.000
Fitur Lengkap! (WA) 0878 3887 2777, InoKlinik - Vendor Aplikasi Sistem Administrasi Manajemen Pasien Bisa Melayani Semarang

Sedang mencari aplikasi pemantauan pasien, sistem informasi pelayanan kesehatan, teknologi pelayanan kesehatan, software manajemen pelayanan kesehatan, sistem rekam medis berbasis cloud, aplikasi rekam medis online, sistem pelayanan klinik digital, teknologi sistem informasi kesehatan, sistem monitoring kesehatan, aplikasi manajemen pelayanan kesehatan, software administrasi kesehatan, sistem pelayanan klinik online, teknologi pelayanan medis, sistem penjadwalan medis online, software klinik online untuk klinik Anda?

Software InoKlinik bisa melayani klien di seluruh Indonesia, antara lain: Batam, Mataram, Kupang, Jayapura, Manado, Balikpapan, Pontianak, Samarinda, Banjarmasin, Kendari, Gorontalo, Padang, Pekanbaru, Jambi, Sidoarjo, Malang, Bandar Lampung, Bekasi, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jogja, Depok, dll.

Mengapa Memilih InoKlinik?

InoKlinik memahami kebutuhan klinik untuk memiliki sistem yang efisien, terintegrasi, dan mudah digunakan. Aplikasi kami dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang memastikan pengelolaan administrasi dan manajemen pasien berjalan lancar. Berikut adalah beberapa fitur utama dari InoKlinik:

1. Pendaftaran Pasien Otomatis

InoKlinik mempermudah proses pendaftaran pasien dengan sistem otomatis yang mengurangi kesalahan dan mempercepat alur kerja. Pasien dapat mendaftar dengan cepat, sehingga menghemat waktu bagi staf klinik dan meningkatkan kepuasan pasien.

2. Manajemen Antrian Efisien

Dengan InoKlinik, mengelola antrian pasien menjadi lebih teratur dan efisien. Aplikasi ini memungkinkan staf klinik untuk memantau dan mengatur antrian dengan mudah, mengurangi waktu tunggu, dan meningkatkan efisiensi pelayanan.

3. Rekam Medis Terintegrasi

Aplikasi InoKlinik memungkinkan penyimpanan dan akses data rekam medis pasien secara terintegrasi. Dokter dan staf klinik dapat dengan mudah mengakses informasi penting kapan saja, yang memudahkan dalam memberikan perawatan yang tepat dan cepat.

4. Laporan dan Analitik

InoKlinik menyediakan fitur laporan dan analitik yang membantu manajemen klinik dalam membuat keputusan yang lebih baik. Data yang akurat dan up-to-date memungkinkan klinik untuk menganalisis kinerja dan merencanakan pengembangan lebih lanjut.

Hubungi kami sekarang untuk memulai transformasi klinik Anda dengan teknologi terkini.
Call/WA: 0878-3887-2777
Office: 0274-435-7292
https://InoKlinik.com/
Email: halo@inolabs.net

  • Tayang Sejak 1 minggu yang lalu
  • Kategori Jasa dan Lowongan
  • Sub Kategori Jasa
  • Tipe Internet dan Software
  • Nama InoKlinik
  • Harga Rp 5.000.000
Dilihat 7 kali
×
photo profil
Coach Vicky Yustadian
Penjual dan pembeli harus bertemu secara langsung di tempat yang aman untuk melihat barang atau jasa (COD)

INFO LENGKAP