DETAIL IKLAN
24963190 views

Pijat Panggilan Semarang Terdekat 24 Jam Plus Pilih Foto

Semarang Kota, Gajah Mungkur
  • Rp 150.000
Layanan Pijat Panggilan Semarang Plus Pria dan Wanita 24 Jam Pijat Panggilan Samarinda 24 jam Pilih Foto 082137000811
Citra Massage merupakan penyedia jasa Pijat Panggilan Semarang 24 Jam Dari Lokasi Anda yang telah berkembang pesat dengan banyak cabang di berbagai kota dan beroperasi setiap hari selama 24 jam. Tim terapisnya terdiri atas terapis wanita cantik dan berpengalaman yang siap melayani langsung ke tempat yang Anda inginkan.
 
Kami juga termasuk salah satu jasa pijat panggilan yang menyediakan paket layanan pijat lengkap sebagai bagian dari layanannya. Tersedia banyak paket terapi pijat yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan anda, mulai dari pijat refleksi, shiatsu bahkan hingga pijat prenatal.
 
Proses pemesanan layanan pijat 24 jam terdekat Pijat Panggilan Semarang pun sangat mudah, dimana anda dapat melakukan pemesanan online melalui Web Resmi Kami:
https://pijatpanggilancitra.com/pijat-panggilan-semarang/
08112666829
08112610925
 

1. Meringankan Nyeri Otot 

Latihan fitnes dan olahraga yang berat, atau aktivitas di tempat kerja dapat membuat otot menjadi kejang dan pegal. Meminum obat pereda nyeri tentu saja dapat membantu, namun hati-hati dengan efek sampingnya. Pilihan teraman adalah dengan terapi pijat. 

Banyak penelitian telah membuktikan efektivitas terapi pijat terhadap penyembuhan nyeri otot. Terapi ini merupakan metode alami yang sangat baik untuk mengembalikan kebugaran dan kelenturan otot. 


2. Mengurangi Ketegangan Otot 

Ketegangan otot dapat diakibatkan tidak saja oleh aktivitas olahraga yang intens tetapi juga dari postur tubuh yang buruk. Tanpa disadari, aktivitas harian dapat membuat otot makin tegang. Misalnya, duduk terlalu lama, mengangkat beban berat, atau membawa motor dan menyetir dalam waktu lama. 

Terapis yang terampil dapat melakukan pemijatan terukur guna mengurangi ketegangan tersebut, sekaligus memperbaiki suasana hati Anda.


3. Melancarkan Sirkulasi Darah 

Terapi pijat memang mampu memulihkan nyeri otot dan membuat badan terasa lebih enak. Namun selain itu, terapi pijat juga dapat meningkatkan sirkulasi darah ke seluruh tubuh. Makin baik sirkulasi darah, maka makin kecil kemungkinan seseorang menderita kelelahan, nyeri otot, dan penumpukan cairan di anggota badan.


4. Meredakan Stres

Stres dapat menyebabkan banyak masalah kesehatan, akibat meningkatnya kadar hormon yang mengaktifkan naluri untuk melawan atau lari di dalam tubuh Anda. Tingkat stres yang tinggi dapat mengubah fisik, emosi, dan perilaku seseorang. Nah, pijatan yang tepat dapat membantu mengembalikan keseimbangan kimiawi tubuh, sehingga Anda dapat dengan mudah melawan gangguan akibat stres.


5. Meningkatkan Kualitas Tidur

Stres hilang, tidur pun lelap. Terapi pijat sudah terbukti mampu mengurangi secara signifikan, kadar hormon stres pada tubuh. Tidak heran jika banyak pelanggan mengaku mendapatkan tidur berkualitas sehabis melakukan sesi terapi pijat berkualitas dari Pijat Semarang


6. Meningkatkan Kelenturan Sendi

Gaya hidup modern yang sifatnya lebih statis, sering menimbulkan masalah pada persendian. Terapi pijat dapat merangsang tubuh untuk memproduksi pelumas alami yang berperan penting untuk menjaga kelenturan dan fluiditas persendian Anda.

 
7. Mempercepat Penyembuhan Cedera Jaringan Lunak

Pemulihan cedera otot dapat memakan waktu yang lama dan sulit. Namun, beberapa penelitian berhasil membuktikan bahwa terapi pijat yang dipadukan dengan terapi fisik, dapat sangat membantu proses pemulihan. 
 
Hal ini dikarenakan terapi pijat berperan penting dalam meningkatkan aliran darah, mengurangi pembengkakan sendi, dan mengendurkan jaringan parut pada otot. Waktu penyembuhan pun dapat dipersingkat.

 
8. Merangsang Pergerakan Cairan Limfatik

Cairan limfatik berperan untuk membuang sisa metabolisme dari organ dan otot tubuh. Dengan begitu, tekanan darah menurun dan fungsi tubuh tetap optimal. Terapi pijat yang bagus dapat membantu fungsi cairan limfatik tersebut, sehingga sirkulasi darah meningkat dan tekanan darah menurun.

 
9. Meningkatkan Ketajaman Mental

Memang tampaknya bertolak belakang bahwa aktivitas yang membuat rileks dan nyaman seperti terapi pijat, dapat meningkatkan ketajaman mental. Namun, banyak penelitian mengakui bahwa orang yang mendapat terapi pijat, memiliki pikiran yang lebih jernih dan tingkat stres yang lebih rendah. 
 
Seringkali kelelahan, stres, dan kurang tidur membuat ketajaman mental Anda menurun. Terapi pijat dapat membantu pikiran untuk bekerja lebih baik dengan cara menyingkirkan penghalang-penghalang mental yang mengaburkan kemampuan Anda untuk membuat keputusan yang tepat di setiap situasi.

 
10. Meningkatkan Fungsi Kekebalan Tubuh

Faktor stres dan kelelahan dapat menurunkan efektivitas sistem kekebalan tubuh yang berujung pada jatuh sakit. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa terapi pijat mampu meningkatkan jumlah limfosit, yang berperan penting dalam menjaga imunitas seseorang.

Privasi di jamin aman 100%
Dilihat 190 kali
×
Penjual dan pembeli harus bertemu secara langsung di tempat yang aman untuk melihat barang atau jasa (COD)

INFO LENGKAP