DETAIL IKLAN
3199729 views

TLPN / WA Terbaik Jual Pempek di Depok Jawa Ba

Cinere, Depok
  • Rp 3.000

Jual Pempek Palembang Murah Meriah Di Depok, Harga Pempek Palembang Di Depok, Grosir Pempek Palembang Di Depok, Tempat Cari Beli Pempek Palembang Di Depok, Grosir Pempek Palembang Asli, Produsen Pempek Palembang Di Depok, Distributor Pempek Palembang Di Depok, Agen Penjualan Pempek Palembang Enak.

Cari Pempek Palembang Asli enak, Pempek Palembang Untuk Catring, Pempek Palembang Untuk hajatan, Pesta. Melayani Seluruh Lokasi Di Depok Jawa Barat.  
 

Butuh pempek enak dan murah untuk segala acara?  Kami adalah solusi terbaik untuk Anda! Pempek Palembang asli dengan harga terjangkau, cocok untuk Hajatan Acara Spesial , , arisan, reuni, acara komunitas, kopdar, catering, dan berbagai acara lainnya. Silakan Pesan Ke Kami Jangan sampai keburu Kehabisan.

Mengapa memilih kami ?

  • Harga Grosir: Dapatkan harga spesial untuk pembelian dalam jumlah banyak.
  • Rasa Asli Palembang: Nikmati kelezatan pempek langsung dari tangan pertama.
  • Cuka Kental Pedas: Tambahkan sensasi pedas yang bikin nagih.
  • Pesan Online Mudah: Order melalui telepon atau WhatsApp.
  • Layanan Cepat: Pesanan siap H-2 sebelum acara.
  • Cocok untuk Segala Acara: Mulai dari acara keluarga kecil hingga acara besar di sekolah, kampus, dan kantor.

Jual Pempek Palembang Di Depok, Kami melayani wilayah di :  Beji,Beji Timur,Kemirimuka,Kukusan,Pondokcina,Tanahbaru,Bojongsari Lama,Bojongsaribaru,Curug,Durenmekar,Durenseribu,Pondokpetir,Serua,Cilodong,Jatimulya,Kalibaru,Kalimulya,Sukamaju,Cisalak Pasar,Curug,Harjamukti,Mekarsari,Pasir Gunung Selatan,Tugu,Cinere,Gandul,Pangkalan Jati,Pangkalan Jati Baru,Bojong Pondok Terong,Cipayung,Cipayung Jaya,Pondok Jaya,Ratujaya,Grogol,Krukut,Limo,Meruyung,Depok,Depok Jaya,Mampang,Pancoran Mas,Rangkapan Jaya,Rangkapan Jaya Baru,Bedahan,Cinangka,Kedaung,Pasir Putih,Pengasinan,Sawangan Baru,Sawangan Lama,Abadijaya,Baktijaya,Cisalak,Mekarjaya,Sukmajaya,Tirtajaya,Cilangkap,Cimpaeun,Jatijajar,Leuwinanggung,Sukamaju Baru,Sukatani,Tapos, Kota Depok, Jawa Barat

Hubungi kami:

TLPN/WA : 0895-3457-365-68

Ibu Suby,   Pempek Dapur Diva Depok

#pempekpalembangdidepok  #pempekdepok #pempekmurah #pempekkatering #cateringdepok #hajatan #arisan #reuni #acaracomunitas #kopdar #jumatberkah #lebaran #natalan #wisuda #acaraagama #seminar #gathering #workshop #tunangan #akadnikah #nikahan #pengajian #17agustus #perlombaan #ultah #paud #tk #sd #smp #sma #kampus #universitas #rt #rw #grosirpempek #agenpempekpalembang #hargapempekpalembang #caripempekpalembang

Dilihat 29 kali
×
Penjual dan pembeli harus bertemu secara langsung di tempat yang aman untuk melihat barang atau jasa (COD)

INFO LENGKAP