DETAIL IKLAN
2804017 views

WA Produsen Alat Drumband Ngawi Tajusa Drumband

Kantor Nitikan Umbulhario 6 No, 412 Yogyakarta, Umbulharjo
  • Rp 123.000
Konveksi Seragam Dan Alat Drumband Jogja Tajusa Drumband Pemesanan Hub. 0812-2742-814 (Bapak Gio)
Website : https:/tajusa-drumband.com Alamat kantor Nitikan Umbulhario 6 No, 412 Yogyakarta

Kenapa harus memilih Tajusa Drumband????
1.Harga bersaing
2.Menggunakan bahan yang berkualitas
3.Pengerjaan cepat & rapi
4.Melayani pengiriman seluruh Indonesia
5.Menerima pesanan custom

Tajusa Drumband juga menyediakan beberapa pilihan alat musik yanh di tawarkan:
1.Snare Drum (Drum tengah) : Snare drum adalah jenis drum kecil yang memiliki suara khas berdentam tinggi. Biasanya terbuat dari logam atau kayu dengan membran yang tertegang di kedua sisi. Snare drum sering digunakan dalam berbagai genre musik untuk memberikan ritme yang kuat dan karakteristik
2.Bass Drum (Gendang Besar) : Bass Drum yang Kuat: Dapatkan ketukan yang mendalam dan penuh energi dengan bass drum kami yang kuat. Dirancang untuk memberikan dasar yang kokoh bagi setiap pertunjukan drumband. bass drum kan
3 Tri Tom, Kwarto dan Kwintom Set: Perkaya suara drumband Anda dengan alat set kami yang memberikan variasi tonal yang kaya. Dengan penyesuaian yang mudah, Anda dapat menciptakan pola ritme yang menarik dan dinamis.
4.Cymbal Profesional: Tambahkan sentuhan profesional pada pertunjukan Anda dengan cymbal berkualitas tinggi. Dari hi-hat yang halus hingga crash cymbal yang dramatis, TAJUSA memiliki berbagai pilihan untuk memenuhi preferensi musikal Anda.
5.Drum Sticks dan Aksesori: Temukan berbagai macam drum sticks, mallets, dan aksesori lainnya untuk menyesuaikan gaya bermain Sobat TAJUSA. TAJUSA menyediakan berbagai bahan dan ketebalan untuk memenuhi kebutuhan drummer dari berbagai tingkatan keahlian TAJUSA berkomitmen untuk menyediakan produk berkualitas tinggi dengan layanan pelanggan yang luar biasa. Dengan berbelanja di toko TAJUSA, Anda dapat yakin mendapatkan alat drumband yang tidak hanya memenuhi ekspektasi tetapi juga meningkatkan kualitas musik Anda. Jangan ragu untuk menghubungi TAJUSA jika Anda memerlukan bantuan dalam memilih alat drumband yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Selamat berbelanja!
Dilihat 17 kali
×
photo profil
Tajusa Drumband
Penjual dan pembeli harus bertemu secara langsung di tempat yang aman untuk melihat barang atau jasa (COD)