DETAIL IKLAN
2556616 views

Pijat Panggilan Bandung 24 Jam Terdekat Lokasi

Bandung, Andir
  • Rp 150.000
Ketika badan sakit dan pegal setelah aktivitas maupun olahraga memang paling cocok diatasi dengan pijat. Pijat mampu mengendurkan otot yang tegang sehingga badan bisa rileks.
Pijat Refleksi
Jenis pijat ini befokus pada kaki dan tangan saja, tidak seluruh tubuh. Kaki dan tangan adalah dua bagian tubuh yang mempunyai titik akupresur yang terhubung dengan organ atau bagian tubuh lainnya.
 
Dengan menekan satu titik saja pada telapak tangan atau kaki, sistem saraf Anda akan memproduksi hormon endorfin (hormon kebahagiaan). Alhasil Anda akan merasa lebih rileks sekaligus tak lagi merasa sakit pada tubuh. Kamu bisa melakukan pijat ini di tempat kami,
 
Untuk Anda yang ingin mencoba pijat jenis ini tapi punya diabetes, penyakit jantung, tekanan darah tinggi atau varises, sebaiknya konsultasikan dahulu ke dokter untuk memastikan kesehatan Anda.
 
Pijat Jaringan Dalam
Deep tissue massage menggunakan lebih banyak tekanan pada tubuh. Karena itu pijat ini cocok untuk Anda yang mengalami masalah otot kronis, seperti nyeri otot, cedera, osteoporosios dan yang mempunyai masalah pada postur tubuh.
 
Teknik pemijatan jaringan dalam dilakukan secara pelan dan dan lebih kuat hingga menyentuh lapisan terdalam otot dan jaringan ikat. Tenang, cara ini tergolong aman dan tidak membuat kesakitan berlebih ketika dipijat.
 
Pijat Shiatsu
Berbeda dengan pijat lainnya. Pijat Shiatsu dilakukan dengan menggunakan jari jemari, tangan dan siku tangan untuk memijat. Cara ini dilakukan untuk menstimulasi titik akupresur pada tubuh, sehingga mampu meningkatkan aliran energi dan mengembalikan keseimbangan tubuh.
 
Pijat shiatsu dipercaya dapat membantu mengurangi stress dan melindungi Anda dari berbagai masalah kesehatan seperti insomnia, nyeri punggung dan leher, sakit panggul, arthritis dan sinus. Umumnya anda tidak perlu melepas pakaian selama pijat berlangsung.
 
Thai Massage
Pijat thailand merupakan perpaduan unik antara terapi pijat dan yoga huna memberikan tekanan di sepanjang garis energi tubuh. Selama pijat thai berlangsung, Anda akan melakukan berbagai posisi pijat bersamaan dengan terapis.
 
Anda akan diminta untuk duduk membungkuk, miring kanan atau kiri, membusungkan danda dan posisi pergeangan lain selama dipijat. Cara ini mampu mengurangi kekakuan otot dan nyeri punggung, bahkan telah terbukti dapat mengobati masalah keseimbangan dan gejala migrain.
 
Pijat Prenatal
Pijat ketika hamil boleh saja dilakukan tetapi dengan catatan hanya boleh dilakukan oleh terapi khusus yang mempunyai lisensi pijat prenatal. Jenis pijat ini dilakukan untuk membantu meringankan nyeri tubuh, kaki bengkak, ketegangan otot dan mengurangi stress hamil.
 
Pijat prenatal dilakukan dengan tekanan lembut sehingga Anda tidak perlu cemas dan takut akan hal ini akan membahayakan bayi Anda. Biasanya terapis akan fokus pada pinggul, panggung bawah dan kaki yang sering pegal-pegal saat hamil. Pijat ini tidak disarankan untuk Ibu hamil trisemester pertama, konsultasiakn terlebih dahulu dengan dokter kandungan Anda sebelum memumtuskan untuk pijat prenatal.
 
Sport Massage
Pijat olahraga cocok untuk Anda yang sering mengalami cedera selepas olahraga. Jenis pijat ini tentu dapat membantu mengatasi cedera berulang dan mempercepat proses pemulihannya.
 
Selain itu, Anda dapat memanfaatkan sport massage untuk meningkatkan fleksibilitas dan daya tahan tubuh ketika berolahraga. Rasa nyaman yang diberikan akan membuat Anda terhindar dari stress, ketegangan otot dan kecemasan.
 
LARANGAN PIJAT 
Siapa saja yang tidak boleh melakukan pijat? Sebenarnya pijat sangat aman dan tidak ada dampak buruk bagi kesehatan. Namun dalam kondisi tertentu Pijat hanya boleh dilakukan oleh tenaga ahli. Hubungi Kami Jika Anda dalam kondisi seperti di bawah ini
1
CEDERA KAKI
Ketika mengalami cedera, luka, asam urat atau peradangan bagian kaki maka sebaiknya tidak melakukan terapi pijat refleksi. Karena terapi yang Anda lakukan hanya akan membuat cedera makin bertambah parah.
2
KEHAMILAN
Tekanan yang diterima ketika pemijatan bisa mengakibatkan rangsangan kontraksi pada ibu hamil. Sehingga pijat tidak disarankan untuk wanita yang sedang hamil, terutama ketika berada di trimester pertama. Pijat hamil hanya boleh dilakukan atas persetujuan dan pengawasan dokter kandungan.
3
PEMBEKUAN DARAH
Orang yang memiliki masalah pembekuan darah sangat berbahaya apabila melakukan pijat sembarangan karena bisa meningkatkan sirkulasi yang berpotensi mengakibatkan gumpalan darah jantung dan otak.
Dilihat 16 kali
×
photo profil
Olivia pijat spa
Penjual dan pembeli harus bertemu secara langsung di tempat yang aman untuk melihat barang atau jasa (COD)

INFO LENGKAP