DETAIL IKLAN
25360125 views

Pijat Panggilan Sentani 24 Jam Plus Pilih Foto

Sentani Kota, Jayapura
  • Rp 150.000
SENTANI JAYAPURA Pijat tradisional,refleksi,totok syaraf. No Wa : Pilih Foto 08112666829. Pijat tradisional,Refleksi,Totok syaraf Mengatasi semua keluhan Anda.

Mengapa Harus Melakukan Pemijatan di Pijat Panggilan Sentani? Pijat di bagian tubuh tertentu atau seluruhnya dipercaya memiliki banyak manfaat. Berikut ini manfaat pijat dari pijat panggilan urut Sentani yang bisa Anda ketahui, antara lain :
 
1. Melancarkan sirkulasi darah
 
Saat tubuh dalam kondisi capek atau tegang, peredaran darah tidak lancar. Akibatnya beberapa bagian tubuh tertentu timbul rasa sakit. Untuk melancarkannya bisa dilakukan pemijatan. Dengan pemijatan yang benar peradaran darah menjadi lancar, Anda pun kembali produktif dalam bekerja.
 
2. Mengurangi stress
 
Banyaknya pekerjaan atau beratnya masalah yang dihadapi membuat orang stress. Cara mengurangi stress dapat dengan relaksasi. Relaksasi dengan pijat dipercaya sangat ampuh. Karena saat dipijat hormon kortisol akan turun dan tubuh menjadi rilek kembali.
 
3. Tidur lebih nyenyak
 
Kondisi capek dan stress membuat tidur seseorang tidak nyenyak. Akibatnya, berpengaruh pada produktivitas hariannya. Agar tidur nyenyak kembali, Anda dapat melakukan pemijatan secara rutin.
 
4. Meningkatkan imunitas tubuh
 
Tubuh yang segar dan bugar dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Pijat dapat meningkatkan jumlah sel darah putih. Sel darah putih inilah yang membuat tubuh meningkat daya tahannya
 
5. Tekanan darah menjadi stabil
 
Pijatan pada tubuh dapat merangsang reseptor yang mengatur tekanan darah. Sehingga tekanan darah lebih stabil sehingga terhindar dari hipertensi
 
6. Mengurangi rasa sakit
 
Ketika melakukan pekerjaan lebih dari biasanya otot akan mengalami penegangan. Pemijatan dapat mengurangi otot yang tegang dan kram. Ketika pemijatan hormon endrofin dilepaskan oleh tubuh sehingga mengurangi rasa nyeri
 
7. Mengurangi kecemasan
 
Tekanan pekerjaan membuat orang mengalami kecemasan. Biasanya ditandai dengan sulitnya tidur dan konsentrasi. Untuk mengatasinya bisa dilakukan dengan pemijatan. Tubuh Anda akan terasa rileks serta pikiran menjadi tenang.
 
8. Mengurasi nyeri pada penderita osteophorosis
 
Pasien dengan pengeroposan tulang ini sering mengalami nyeri serta kekakuan otot. Dengan pemijatan secara teratur dapat mengurangi rasa sakit.


Di jamin privasi aman 100%
  • Tayang Sejak 2 bulan yang lalu
  • Kategori Jasa dan Lowongan
  • Sub Kategori Jasa
  • Tipe Jasa Lain
  • Nama Spa dan Massage
  • Harga Rp 150.000
Dilihat 125 kali
×
Penjual dan pembeli harus bertemu secara langsung di tempat yang aman untuk melihat barang atau jasa (COD)