DETAIL IKLAN
22273104 views

Pijat Panggilan Bandung 24 Jam Plus Pilihan Foto

Kota Bandung, Arcamanik
  • Rp 150.000
Saat kita fokus dengan kerjaan, seringkali kita melupakan waktu untuk mengistirahatkan badan. Alhasil, badan terasa pegal-pegal, lelah, hingga seperti tak memiliki daya. Padahal badan kita merupakan aset yang sangat berharga dan wajib diperhatikan kesehatannya. 
 
Apabila kondisinya sudah seperti ini, kebanyakan orang memilih untuk pergi ke tempat perawatan untuk melakukan serangkaian perawatan tubuh salah satunya pijat. Saat ini tempat perawatan tubuh sudah tidak sulit lagi untuk dicari karena hampir di setiap daerah terdapat klinik kecantikan yang menawarkan perawatan tubuh.
 
Saat kalian ingin memilih perawatan tubuh seperti pijat pernahkah kalian merasa bingung dengan pilihan menunya? Sebagian orang yang belum pernah melakukan perawatan tubuh mungkin akan bingung jika melihat pilihan menu antara pijat spa dan pijat refleksi. Keduanya memang sama-sama memiliki unsur pijat tetapi tahukah kalian kalau ternyata dua hal tersebut merupakan hal yang berbeda.
 
Nah, buat yang berencana ingin melakukan pijat kalian wajib banget nih buat mengetahui perbedaan antara spa dan refleksi. Ada yang tahu tidak perbedaannya terletak di mana? Buat kalian yang ingin tahu.
https://pijatpanggilancitra.com/pijat-panggilan-bandung/
08112666829
08112610925
 
Spa merupakan perawatan badan yang dilakukan dari ujung rambut hingga ujung kaki. Ada banyak hal yang ditawarkan dalam spa selain pijat seluruh tubuh, mulai dari creambath, facial, lulur, body scrub, manicure-pedicure, dan foot spa.
Dilihat 104 kali
×
Penjual dan pembeli harus bertemu secara langsung di tempat yang aman untuk melihat barang atau jasa (COD)

INFO LENGKAP